Rabu, 03 Februari 2016

Masalalu Biarlah Masalalu

slmt mlm semua, :D

Aduh baru kali ini saya sakit hati banget sama seseorang yang gak bisa move on dari masalalunya, seseorang itu adalah COWOK saya SAKITNYA TUH DISINI guys. Kemarin saya baru tanya sama dia gini.

ce: yank entar tgl 6 februari aku ultah
co: aku juga lupa kapan ultah ga tau tgl lahir juga,, a mah g suka di raya-rayain !! cari saja cowok lain sanah yang suka gitu
ce: ko yank gitu sih ngomongnya
co: mantan aa juga dulu pernah nanya kapan ultah, blalalala
ce: ko yank jadi ngebahas mantan sih, neng g suka :( yank masih punya perasaan sama mantan
co: hati mah gak bisa boong, emang aa g bisa move on dari dia tpi entar juga bisa move on ko
ce: njirrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr sakittttttttttttttttttttttttttttttttttt :'(

Sampe sekarang aku masih kepikiran terus dia ga bisa ngertiin perasaan aku gimana sakitnya, dia org nya terbuka jujur terus :( tpi sekarang aku berusaha ngelupain omonganya dia.

Aku hubungan sama dia hampir mau 1 tahun dia masih belum bisa move on :'(, tapi    aku udah liat pengorbananya dia itu baik baanget pokonya , akrab sama ortu udah saling mengenal satu sama lain meski udah ketemu 1x juga g papalah yg penting udah pada tau hehe

hmm sudah lah, kaya inul dara tista juga masa lalu biarlah masa lalu
jangan kau ungkit, jangan ingatkan aku
masa lalu biarlah masa lalu
sungguh hatiku tetap cemburu

ko jadi nyanyi sih hihi ya udah lah gitu ajah maaf ya kalo masih amuracak tulisanya hehe

Dah cauwbella :D

33 komentar:

  1. udah neng jangan dipikirin
    kalo dipikirin ntar pusing loh
    abang j engga mikirin
    haha
    wah itu mah terbuka banget
    udah neng jalanin aja terus,

    BalasHapus
  2. pusing pala neng bang :D

    iya insyallah :(

    BalasHapus
  3. Ini cerita kamu, Neng?
    Duh, yang sabar ya.

    BalasHapus
  4. Kunjungan pertama ni, neng. Salam kenal dari Pangeran, ya. :)

    Baru pertama mampir, eh, malah bahas yang bikin nyesek. Kalo cerita di atas true story, yang sabar ya neng. Pasti akan ada dia memperbaiki semua itu. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya pangeran makasi ya udah berkunjung he

      mudah-mudahan ajah :(

      Hapus
  5. Wah ini sakit banget.
    ini kayak pengalaman gw. Hihi..

    Tapi kalo misal km nemu cowo kyk gitu, km harus jual mahal.

    dulu mantanku pernah sih ngomong ga bisa lupain mantannya,
    langsung deh aku blg "kalo km masih inget sm mantanmu, lalu untuk apa pacaran sama aku?. Kejar dia gih klo km emang msh syg noh. Smoga dgn perginya aku, km bisa bahagia dan balik sm mantanmu :) "

    Gw sih bilang gitu ya, langsung deh gw balik lagi sm dia.
    dan akhirnya dia udh berhasil lupain mantannya.
    tpi 1 th kemudian aku putus lagi, dia gak bisa move on dari aku 2 tahunan. Hehehe..

    maaf ya critanya kpanjangan nih :)
    smoga membantu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. harus jual mahal kaya harga mobil honda zaz haha

      kasih tau dong gimana caranya agar dia bisa move on dari mantanya :)

      karma emang wkwkw

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  6. Sabar aja dulu neng siapa tahu nanti pacarnya bisa bener-bener move on dari masa lalunya. Yang penting kamu jangan lupa berusaha bantu dia buat bener2 move on hehehe

    Salam kenal ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ini juga lagi berusaha

      makasi ya udah berkunjung ke blog aku :)

      Hapus
  7. Wahha itu pelajaran terpentin saya dalam hidup mbak.. Jangan terlibat sama seseorang yang belum move on. Semoga si doi segera move on ya, emang sakit rasanya hihih

    BalasHapus
  8. Kayak judul lagu ya .. Hehehe
    Udah gan, yang lalu biarin aja toh nanti ada gantinya yg lebih baik dan lebih bisa mendidik kamu :-)

    BalasHapus
  9. Kok jahat sih akangnya :' kalau aku digituin, sakit pasti -_-

    BalasHapus
  10. Masalalu ibarat spion...
    Di Gunakan pas saat kita butuh sajah...

    BalasHapus
  11. Kali pertama aku main kesini nih. Salam kenal yaaa :))

    Duh itu kok tega sih cowoknya.
    Sabar ya, Mbak. Semoga bisa dijadikan sarana pendewasaan diri.
    Sehingga bisa lebih selektif lagi dalam memilih cowok. *saran macam apa ini hahaha*
    Semangaaat ah mba! move on :D

    BalasHapus
  12. Setiap org memiliki masa lalu yang berbeda-beda ya mba!

    BalasHapus
  13. eh, gitu ya hahaha.
    ada waktunya sih si cowo buat moveon, iya, waktu!
    ngomongin waktu mah pasti lama neng sok geh

    BalasHapus
  14. Ini cowok baperan amat yah. Mungkin dia belum biasa kali, mbak. Sabar aja

    Btw, salam kenal yah. Baru pertama kali kesini nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sabar itu makanan setiap hari he

      sama-sama

      Hapus
  15. Kunjungan Perdana nih Neng..
    Sabar ya :) Jalani saja seluruh kisah hidup ini, mari ambil hikmah yang terkandung.
    *kok jd tausiyah ya :D

    BalasHapus
  16. Lah sedih banget si, kalo gua ma ogah.
    Yang sabar.cuma bisa kasih pesan : Jangan memperjuangkan seseorang yang tidak mau memperjuangkan balik.

    BalasHapus
  17. hihi cari aa yang lain aja neng :D

    BalasHapus
  18. Yang lain aja mbak, banyak yang cihuyy kok :D

    BalasHapus
  19. waduh yang tabah ya neng. iya sih dia jujur tapi ya ngga bilang blm move on dari mantan juga dong yah :'( cuma ada dua pilihan neng. sabar atau tinggalin dan cari yg lain *eeh

    BalasHapus

 

Elya emon Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang